sewa sofa penyewaan sofa Rental sofa sewa sofa alat pemadam kebakaran

3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Kirim Untuk Direktori Artikel

Kamis, 09 Desember 2010 0 komentar
3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Kirim Untuk Direktori Artikel

Untuk semua penulis dan non-penulis di luar sana, sekarang adalah waktu untuk mulai menggali keterampilan menulis kreatif kembali.
Dengan teknologi komunikasi modern berasal popularitas pemasaran berbasis informasi, yang merupakan salah satu teknik tertua dan paling efektif dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengkonversi mereka menjadi pembeli. Inilah sebabnya mengapa penulisan artikel, pengiriman dan publikasi juga semakin populer.
Ada alat sudah banyak yang bisa digunakan untuk membuat proses penyebaran artikel mereka lebih mudah. Meskipun ini sangat berharga dalam mendapatkan eksposur isinya lebih, yang hanya setengah dari cerita.
Mari kita melihat pertama pada kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan isinya ke direktori artikel:
1. Membingungkan alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulisnya.
Dalam menulis artikel, ada tiga manfaat utama mengapa Anda mempromosikan mereka, branding, generasi memimpin dan promosi, yang semuanya bagian dari upaya optimasi Anda.
Tapi hanya ada satu alasan mengapa Anda menulis sebuah artikel, dan itu adalah untuk menginformasikan audiens Anda. Jika artikel tersebut tidak difokuskan pada tujuan utama dan paling penting, akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak ada yang akan tertarik membacanya.
Anda perlu mencari tahu dulu cara membuat orang untuk membaca apa yang ada dalam artikel Anda, kemudian membuat mereka klik pada kotak sumber daya Anda. Anda dapat mencapai hal ini dengan memproduksi isi yang lebih baik.
2. Gagal memaksimalkan peluang promosi pemasaran artikel.
Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu Anda menghasilkan tambahan link kembali ke situs Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan hasil pencarian yang lebih baik mesin dari artikel yang sama?
Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Pastikan tidak berlebihan mereka. Beberapa bahkan menggunakan jangkar teks yang juga merupakan metode yang efektif. Tapi ini penting untuk mengetahui bahwa mayoritas direktori tidak dapat mendukung hal ini.
Ingatlah bahwa tidak hanya tentang link kembali ke situs Anda. Bagian dari melakukan dengan baik dalam pemasaran artikel Anda semakin dijemput oleh penerbit dengan sejumlah besar khalayak dan memperoleh kemampuan memanfaatkan merek lain karena kualitas pekerjaan Anda. hasil mesin pencari yang lebih baik juga manfaat yang besar.
Tapi hal-hal ini tidak menaruh banyak uang di saku Anda. Ada faktor lain yang dapat mengubah artikel Anda upaya pemasaran menjadi peluang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.
Mulailah dengan rencana dan memastikan bahwa artikel Anda akan melayani fungsi bahwa Anda bermaksud untuk memiliki.
3. Penerbitan konten yang tidak membantu pembaca Anda.
Mungkin dalam proses menulis artikel, Anda berpikir bahwa semua yang Anda inginkan ada link kembali ke situs Anda. Dan setiap pengunjung dapat menghasilkan baik-baik saja.
Tebak apa? Tidak bank artikel semua dan direktori akan menerima konten Anda secara otomatis. Sering kali, mereka memiliki beberapa pedoman dan spesifikasi pada artikel yang mereka menerima.
Anda dapat dua kali lipat jumlah situs yang dapat menyerahkan kepada dengan menulis artikel yang direktori ingin berbagi dengan orang lain. Yang dibutuhkan adalah satu penerbit dengan seratus ribu pembaca untuk meningkatkan potensi audiens Anda dalam semalam.
Tulis artikel yang penerbit inginkan dalam publikasi mereka jika Anda ingin artikel pemasaran Anda untuk bekerja dengan cara yang paling efektif bagi Anda. Ini juga berarti Anda harus mematuhi pedoman standar, cek ejaan, meneliti tentang topik yang baik dan bahkan menyewa penulis untuk menghasilkan konten yang baik atas nama Anda.
Pada akhirnya, itu semua benar-benar masalah pilihan pada bagian Anda. Anda dapat memulai mendapatkan eksposur sedikit dari link meningkatkan kembali tetapi pada tingkat yang sangat dasar. Atau menikmati eksposur besar dari sedikit waktu ekstra untuk membuat konten berkualitas.
Ini akan menjadi pilihan Anda. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa sebuah artikel yang diserahkan pada direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama sebagai eksposur yang sangat bertarget konten diarahkan pada sekelompok orang yang sempit.
Pelajari perbedaan antara kedua dan itu pasti akan membantu Anda mengetahui apa jenis artikel untuk menulis dan menyampaikan.


Untuk semua penulis dan non-penulis di luar sana, sekarang adalah waktu untuk mulai menggali keterampilan menulis kreatif kembali.
Dengan teknologi komunikasi modern berasal popularitas pemasaran berbasis informasi, yang merupakan salah satu teknik tertua dan paling efektif dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengkonversi mereka menjadi pembeli. Inilah sebabnya mengapa penulisan artikel, pengiriman dan publikasi juga semakin populer.
Ada alat sudah banyak yang bisa digunakan untuk membuat proses penyebaran artikel mereka lebih mudah. Meskipun ini sangat berharga dalam mendapatkan eksposur isinya lebih, yang hanya setengah dari cerita.
Mari kita melihat pertama pada kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan isinya ke direktori artikel:
1. Membingungkan alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulisnya.
Dalam menulis artikel, ada tiga manfaat utama mengapa Anda mempromosikan mereka, branding, generasi memimpin dan promosi, yang semuanya bagian dari upaya optimasi Anda.
Tapi hanya ada satu alasan mengapa Anda menulis sebuah artikel, dan itu adalah untuk menginformasikan audiens Anda. Jika artikel tersebut tidak difokuskan pada tujuan utama dan paling penting, akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak ada yang akan tertarik membacanya.
Anda perlu mencari tahu dulu cara membuat orang untuk membaca apa yang ada dalam artikel Anda, kemudian membuat mereka klik pada kotak sumber daya Anda. Anda dapat mencapai hal ini dengan memproduksi isi yang lebih baik.
2. Gagal memaksimalkan peluang promosi pemasaran artikel.
Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu Anda menghasilkan tambahan link kembali ke situs Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan hasil pencarian yang lebih baik mesin dari artikel yang sama?
Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Pastikan tidak berlebihan mereka. Beberapa bahkan menggunakan jangkar teks yang juga merupakan metode yang efektif. Tapi ini penting untuk mengetahui bahwa mayoritas direktori tidak dapat mendukung hal ini.
Ingatlah bahwa tidak hanya tentang link kembali ke situs Anda. Bagian dari melakukan dengan baik dalam pemasaran artikel Anda semakin dijemput oleh penerbit dengan sejumlah besar khalayak dan memperoleh kemampuan memanfaatkan merek lain karena kualitas pekerjaan Anda. hasil mesin pencari yang lebih baik juga manfaat yang besar.
Tapi hal-hal ini tidak menaruh banyak uang di saku Anda. Ada faktor lain yang dapat mengubah artikel Anda upaya pemasaran menjadi peluang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.
Mulailah dengan rencana dan memastikan bahwa artikel Anda akan melayani fungsi bahwa Anda bermaksud untuk memiliki.
3. Penerbitan konten yang tidak membantu pembaca Anda.
Mungkin dalam proses menulis artikel, Anda berpikir bahwa semua yang Anda inginkan ada link kembali ke situs Anda. Dan setiap pengunjung dapat menghasilkan baik-baik saja.
Tebak apa? Tidak bank artikel semua dan direktori akan menerima konten Anda secara otomatis. Sering kali, mereka memiliki beberapa pedoman dan spesifikasi pada artikel yang mereka menerima.
Anda dapat dua kali lipat jumlah situs yang dapat menyerahkan kepada dengan menulis artikel yang direktori ingin berbagi dengan orang lain. Yang dibutuhkan adalah satu penerbit dengan seratus ribu pembaca untuk meningkatkan potensi audiens Anda dalam semalam.
Tulis artikel yang penerbit inginkan dalam publikasi mereka jika Anda ingin artikel pemasaran Anda untuk bekerja dengan cara yang paling efektif bagi Anda. Ini juga berarti Anda harus mematuhi pedoman standar, cek ejaan, meneliti tentang topik yang baik dan bahkan menyewa penulis untuk menghasilkan konten yang baik atas nama Anda.
Pada akhirnya, itu semua benar-benar masalah pilihan pada bagian Anda. Anda dapat memulai mendapatkan eksposur sedikit dari link meningkatkan kembali tetapi pada tingkat yang sangat dasar. Atau menikmati eksposur besar dari sedikit waktu ekstra untuk membuat konten berkualitas.
Ini akan menjadi pilihan Anda. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa sebuah artikel yang diserahkan pada direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama sebagai eksposur yang sangat bertarget konten diarahkan pada sekelompok orang yang sempit.
Pelajari perbedaan antara kedua dan itu pasti akan membantu Anda mengetahui apa jenis artikel untuk menulis dan menyampaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 NYAK-NYOK NGEBLOG | alat pemadam